HUT Ke 4, Komunitas Tembang Kenangan de'Roses Gelar Silatuhrahmi dan Bagikan Hadiah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 14 Mei 2023

HUT Ke 4, Komunitas Tembang Kenangan de'Roses Gelar Silatuhrahmi dan Bagikan Hadiah


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati HUT ke-4 komunitas tembang kenanangan De'Roses Lampung menggelar kegiatan silatuhrahmi, bernyanyi, berdiskusi dan dan berkreasi. Kegiatan yang dihadiri oleh ratusan pengurus dan para tamu undangan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum de'Roses Lampung, Hi.Darwin Ruslinur, SE.MM di De Sky Resto and Cafe Lounge, Jalan Majapahit, Enggal, Bandar Lampung, Minggu, (14/5/2023). 

"Saya atas nama Ketua dan jajaran pengurus de Roses Lampung mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan empati rekan-rekan semua, semoga kita semua diberikan lindungan dan kesehatan oleh Allah SWT," kata Ketua Umum de' Roses Lampung Hi.Darwin Ruslinur Se.MM.

Menurutnya, ini merupakan hajat untuk kita semua dalam wadah komunitas de' Roses Lampung. Kita berharap, jalinan pertemanan dan persaudaraan harus terus kita jaga dengan baik. " Komunitas ini kita syukuri tak terasa telah genap berusia 4 tahun yang kita kenal akrab komunitas tembang kenangan de Roses harus kita jaga dan kita jalin terus silaturahminya," ucap Hi.Darwin Ruslinur yang juga mantan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung.

Selain silaturahmi, lanjut Bang Darwin sapaan akrabnya, dalam kegiatan ini juga akan melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda de Roses telah genap 4 tahun sekaligus membagikan hadiah perlombaan dan  memberikan Tali Kasi kepada 30 Anak Yatim Piatu kepada warga kelurahan Sepang Jaya pada hari Jum'at 12 Mei 2023 terkait memperingatan HUT ke 4 tahun de'Roses.

"Saya selaku Ketua komunitas tentu mengajak seluruh pengurus agar tetap menjaga soliditas, kebersamaan dan memelihara tapi silaturahmi dalam wadah komunitas de' Roses." Ujarnya.

"Terakhir, tentu ucapan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada handai taulan yang telah banyak membantu, baik motivasi maupun dorongan sehingga wadah komunitas tembang kenangan de Roses ini berjalan dengan penuh harapan." tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Lampung dari Partai PDIP, Yose Rizal, Mantan Anggota DPRD Lampung, Tulus Purnomo, Seniman Lampung, Muslieh  Harnie.(red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages