Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Launching Pilgub Lampung 2024 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Mei 2024

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Launching Pilgub Lampung 2024


Bandarlampung,Harian Koridor-Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay, S.H hadiri launching Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2024 oleh KPU Lampung. 

Selain itu, KPU Lampung juga luncurkan jingle dan maskot pilkada 2024 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (27/4/24) malam.

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay berharap agar perhelatan Pilgub Lampung yang bakal dihelat November 2024 mendatang bisa berjalan dengan baik dan lancar. 

"Semoga pesta demokrasi di Pilgub Lampung nanti bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses," ucap Mingrum. 


Diketahuix, acara dimeriahkan oleh grup bnar kawakan Indonesia, Gigi dan musisi lokal Lampung Batas Senja. 


Ribuan masyarakat Lampung datang berbondong-bondong untuk menyaksikan launching KPU Lampung ini.


Keua KPU Lampung Erwan Busatami mengatakan, peluncuran pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang dilaksanakan bertujuam guna menyosialisasikan dan mengedukasi masyarakat terkait tahapan Pilkada Seretak 2024.


"Kurang lebih sekitar 213 hari ke depan secara serentak akan dilaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara serentak, termasuk di Lampung," kata Erwan.


Dia melanjutkan, tahun 2024 menjadi momentum politik yang cukup penting, karena pada tahun ini, terdapat pelaksanaan demokrasi terbesar secara bersama-sama.


Di mana, setelah pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Legilatif kemudian, dilanjutkan pelaksanaan pilkada untuk Gubernur, Bupati dan Walikota.


Dia mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024.


"Mari kita sama-sama dukung pelaksanaan pilkada di daerah Lampung, dengan kerjasama yang baik, tahapan pilkada di provinsi ini bisa berjalan dengan baik," kata dia. (adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages