Pandu Kesuma Dewangsa Siap Maju Pilkada Lamsel 2020 Medatang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 09 Oktober 2019

Pandu Kesuma Dewangsa Siap Maju Pilkada Lamsel 2020 Medatang


Bandar Lampung, Hariam Koridor.com-Keseriusannya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan (Lamsel) 2020 mendatang terlihat semakin matang, Pandu Kesuma Dewangsa mendelegasikan kepada Liaison officer (LO) nya Berliyan Mansyur mengambil berkas di partai besutan Surya Paloh.

Berliyan Mansyur menjelaskan, pengambilan berkas kali ini di Partai Nasdem Lamsel merupakan partai kedua setelah kemarin di PKB.

"Alhamdulillah, hari ini (8/10/2019) kita ke Nasdem setelah kemarin kita ke PKB," jelasnya melalui sambungan phoncelnya (8/10/2019).

Di lanjutkan mantan anggota DPRD Bandar Lampung ini, dirinya bersama team akan bekerja cepat untuk mengikuti penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Lamsel ini sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Kita dan team gerak cepat untuk pencalonan beliau (Pandu,red) kita akan coba daftar di yang masih buka, mohon doa nya ya," katanya.

Masih sambung Bathin panggilan akrabnya, pencalonan Pandu Kesuma Dewangsa ini ingin membuktikan perbedaan penguasa dan pemimpin.

"Selain mencari mencari ridho Allah, (Pandu,red) ingin membuktikan beda antara Penguasa dan Pemimpin, kalau penguasa cenderung otoriter tidak mendengar aspirasi masyarakat tapi kalau Pemimpin dia akan melaksanakan amanah rakyat dan akan mendengar aspirasi rakyat tidak membeda bedakan latar belakang apapun,"pungkasnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages