SMA 1 Bandar Negeri Suoh Bantu Pembersihan Persiapan Upacara Pembukaan TMMD ke 106 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Oktober 2019

SMA 1 Bandar Negeri Suoh Bantu Pembersihan Persiapan Upacara Pembukaan TMMD ke 106


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam Rangka mendukung sekaligus mensukseskan jalannya pembukaan TMMM Ke 106 di desanya, para siswa siswi SMA 1 Bandar Negeri Suoh bersama  warga dan Anggota Satgas TMMD Ke 106 Tahun 2019 Kodim 0422/Lampung Barat, melaksanakan pembesihan di seputaran lapangan upacara,rabu pagi (02/10).

Kegiatan pembersihan yang dilakukan adik adik sisa dan siswi dari SMA 1 Bandar Negeri Suoh ini di laksanakan secara bersama sama demi mendukung serta mensukesa jalanya upacara pembukaan TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB di Kec. Bandar Negeri Suoh Kab. Lampung Barat  yang akan digelar di lapangan tersebut hari ini rabu.

Selaku Dansatgas Dandim 0422/LB Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Kav. Adri Nurcahyo, ST, M.Si, menyampaikan “ Kami sangat mengapresiasi bantuan dari para siswa siswi SMA 1 Bandar Negeri Suoh dan warga,  yang sangat antusias dalam mempersiapkan sarana dan prasarana demi kelancaran gelaran upacara pembukaan TMMD, untuk itu kami sangat mengharapkan partisipasi semangat kebersamaan dari warga masyarakat sekitar dalam mulai pelaksanaan pembukaan hingga penutupan nantinya “ tegas Dansatgas.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages