Rehab Mushola Jadi Serbuan Utama Binter Terpadu Kodim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 09 November 2019

Rehab Mushola Jadi Serbuan Utama Binter Terpadu Kodim 0422/LB


Lambar, Harian Koridor.com-Melalui kegiatan Binter Terpadu Kodim 0422/LB membantu perehaban   mushola KHOZINATUL HIDAYAH. Di Pekon  SUKA JAYA sabtu (09/11), kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membina dan mendorong motifasi masyarakat dalam meningkatkan Keimanan dan Taqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu membantu masyarakat merehab sarana tempat ibadah agar dalam menjalankan ibadahnya dapat lebih nyaman dan khusuk.

Di ungkap oleh Serma Hermawan, “ Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya Kodim 0422/LB, dengan tujuan penanaman jiwa sosial yang tinggi sekaligus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa pada setiap Prajurit TNI ",

" Kegiatan rehap Mushola KHOZINATUL HIDAYAH. Di Pekon  SUKA JAYA kami awali dengqn mengumpukan material sekaligus pemasangan  pondasi sebagai tambahan agar nantinya bangunan Mushola sampai dengan selesai menjadi luas, agar dapat menampung lebih banyak warga untuk beribadah "

Serma Hermawan, menyampaikan, “ Dengan kegiatan ini dapat membantu warga dalam mewujudkan yang selama ini menjadi impian warga mempunyai Mushola yang baik, dan dengan kegiatan ini Diharapkan kedekatan masyarakat dengan Prajurit TNI dapat terus terjalin dengan harmonis ",

" Terlihat dari antusias Warga Lingkungan Suka Jaya kelurahan Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, sangat merespon dan mengapresiasi atas bantuan dari TNI,  dengan  ikut turun langsung kelapangan membantu Bergotong Royong " ujar Serma Hermawan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages