Polres Lambar Laksanakan Patroli Dialogis Terhadap Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 04 Desember 2019

Polres Lambar Laksanakan Patroli Dialogis Terhadap Para Pemuda Yang Sedang Nongkrong


Lambar, Harian Koridor.com-Jajaran Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat melaksanakan Patroli Dialogis Terhadap Para Pemuda dan Sampaikan Pesan Kamtibmas saat menyambangi para pemuda yang sedang Nongkrong malam di pinggir jalan Selasa (03/12/2019).

Kegiatan patroli malam rutin dilakukan tiada hari tanpa patroli dialogis Sat Lantas Polres Lampung Barat, Selain oleh para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Sat lantas dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli" ucap Kasat Lantas Iptu Raphi Hendrawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H.

Masih kata kasat lantas, kegiatan patroli ini rutin kita lakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan terutama di titik rawan Kriminalitas, Laka Lantas, Balap liar dan sebagainya.

Dalam patroli dialogis anggota kami juga menyambangi warga yang ditemui di Jalan Raya Liwa, taman Hamtebiu dan komplek perkantoran Pemda kabupaten Lampung Barat dan beberapa Bank yang ada di kecamatan Balik Bukit.

Dalam kesempatan tersebut anggota kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para remaja yang ditemui agar menjauhi narkoba dan minum-minuman keras serta balap liar," jelas Kasat.

Mudah mudahan dengan rutin di lakukan patroli malam situasi kamtibmas terus kondusif dan menghimbau agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas agar angka kecelakaan dapat berkurang dan meminimalisir pelanggaran dalam berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar,”tutup Kasat Lantas.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages