Wabup Pringsewu Resmikan Pembangunan Masjid Agung Pardasuka - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 31 Januari 2020

Wabup Pringsewu Resmikan Pembangunan Masjid Agung Pardasuka


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pembangunan Masjid Agung Tahap I yang berada di Pekon Pardasuka Kecamatan Pardasuka telah selesai dibangun, hal ini ditandai dengan diresmikannya pembangunan untuk tahap pertama ini oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A.,CMA., Jumat (31/01/2020).

Masjid yang direncanakan pembangunannya berlantai dua ini, dibangun atas dasar sumbangsih jamaah atau masyarakat sekitar dan sumbangan dari Yayasan Bina Muahhidin Surabaya. Untuk itu dalam tahap penyelesaian selanjutnya diharapkan dukungan dari semua pihak, tidak hanya masyarakat Pekon Pardasuka saja, tetapi masyarakat Kabupaten Pringsewu, sehingga hasil dan manfaatnya dapat dirasakan secara bersama-sama.

“Semoga dengan dibangunnya Masjid Agung menjadikan amal jariyah bagi para donatur, dan memberikan semangat bagi para donatur lainnya yang ingin berlomba-lomba dalam kebaikan. Harapannya masjid tidak hanya dijadikan tempat ibadah semata, tetapi juga sebagai syiar Islam baik kegiatan sosial maupun kemasyarakatan lainnya. Untuk itu pembangunan yang sudah rampung tahap pertama ini, berarti akan memacu jamaah sebagai donatur untuk dapat meneruskan pembangunan Masjid Agung Pardasuka ini ke tahap selanjutnya”, kata Fauzi.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh jamaah sekitar Masjid Agung, dan Wakil Bupati Pringsewu didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Suherman, S.E., Wakil Ketua DPRD Rizki Saputra Jaya, dan Mastuah, Kabag Kesra Drs. Ibnu Harjiyanto, M.Pd, dan Camat Pardasuka. Selanjutnya Wakil Bupati Pringsewu turut menyaksikan pemberian kenang-kenangan dari Yayasan Bina Muahhidin kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Agung Pardasuka. (reza).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages