Wabup Tanggamus Sambangi Polsek Wonosobo - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 05 Januari 2020

Wabup Tanggamus Sambangi Polsek Wonosobo


Tanggamus, Harian Koridor.com-Polsek Wonosobo Polres Tanggamus menerima kunjungan tak resmi Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Safii, S.Ag. bersama Camat Wonosobo Edi Fahrurozi dan Pj. Kakon Banjar Negoro, Sabtu (4/1/20) malam.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima langsung Kapolsek Wonosobo AKP Amin Rusbahadi, S.Sos. MM bersama sejumlah personelnya di Mako Polsek setempat.

Disana Wabup Hi. AM. Safii menyampaikan bahwa pihaknya datang berkunjung dalam rangkaian monitoring situasi Kamtibmas khusus di wilayah hukum Polsek Wonosobo.

Selain itu, Wabup juga menerangkan selaian monitoring tersebut, pihaknya sengaja melakukan silaturahmi dengan pihak keamanan serta para tokoh di Kecamatan Wonosobo.

Kesemapatan itu, Wabup bersama rombongan juga melaksanakan sholat magrib berjamaah di Mushola Polsek Wonosobo, kemudian bersilaturahmi dan makan bersama di ruang Kapolsek.

Wabup Hi. AM. Safii dalam penyampaikannya mengatakan bahwa hasil pemantauan situasi keamanan di Wonosobo cukup baik ia sangat mengapresiasi.

“Kami sangat berterima kasih, Polsek Wonosobo cukup aktif. Kemudian jalan-jalan juga cukup bersih, dan berdasarkan laporan Camat bahwa di Wonosobo sering dilakukan Jumat bersih. Itu juga kami ucapkan terima kasih,” ungkap Hi. AM. Safii.

Sementara itu, Kapolsek AKP Amin Rusbahadi juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi Wabup dan berkenan berkunjung ke Mapolsek Wonosobo.

“Kami juga berterima kasih atas kunjungan Wabup Tanggamus di Mapolsek Wonosobo,” kata AKP Amin Rusbahadi.

Menurut AKP Amin, atas sejumlah saran dan masukan Wabup, pihaknya akan melakukan perbaikan-perbaikan. Sebab seluruhnya bertujuan meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Ya, ada beberapa saran yang disampaikan Wabup. Saran yang membangun dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, tentunya akan lebih kami tingkatkan,” tandasnya.(wan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages