Herman HN Himbau Masyarakat Tidak Perlu Panik terhadap Virus Corona - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 03 Maret 2020

Herman HN Himbau Masyarakat Tidak Perlu Panik terhadap Virus Corona


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Terkait Virus Corona yang telah menjangkiti dua warga di Indonesia, Walikota Bandar Lampung Herman HN mengimbau warga tidak perlu panik apalagi sampai berlebihan membeli dan menggunakan masker.

"Kalo menurut persatuan dokter paru paru, tidak harus memakai masker. Misal jika kita berada ditempat banyak orang 500 sampai 1000 orang boleh lah, tapi kalau hanya pertemuan begini tidak perlu. Kan di sini isi nya sehat semuanya kan,"  paparnya.

Ia menyarankan warganya menjaga kesehatan fisik dengan berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat, serta memohon perlindungan dari Allah SWT.

"Kita harus menjaga fisik tetap kuat, ya memang semua Allah yang ngatur. Tapi kita juga berupaya," kata Herman HN, Selasa, (3/3/2020).

Herman HN mengingatkan, kepada masyarakat agar terus membudayakan olahraga guna meningkatkan daya tahan tubuh.

"Kita harus banyak olahraga supaya badan kita kuat, mudah-mudahan penyakit apa saja enggak bakal ke kita kalo kita banyak olahraga," ungkapnya.

Untuk mendukung kesehatan masyarakat, esok Rabu 4 Maret 2020, Walikota Bandar Lampung memgagendakan memberikan 200 kantong jahe antibiotik kepada warga.(Dil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages