Pemkab Pringsewu Siap Bersinergi Dengan KPU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 12 Maret 2020

Pemkab Pringsewu Siap Bersinergi Dengan KPU


Pringsewu, Harian Koridor.com-Pemkab Pringsewu siap bersinergi dan mendukung program KPU setempat. "Pemkab Pringsewu siap memfasilitasi kegiatan KPU terutama dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat", kata Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi saat menerima audiensi KPU setempat di kediamannya Rabu (11-3).

Menurut Fauzi, kinerja KPU Pringsewu selama ini dinilai bagus, dan ia berharap KPU periode 2019-2024 akan lebih baik lagi.

 "Saya yakin dengan keberagaman dan kekompakan kita mampu menghasilkan karya terbaik", ujarnya, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, ST, MM, Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I dan Kabag Hukum Ihsan Hendrawan, SH, MH.

Sementara itu, Ketua KPU Pringsewu Sofyan Akbar Budiman didampingi komisioner lainnya, yakni Juniantama, Imam Bukhori, Sulaiman, Saifudin dan Sekretaris KPU Dewanto Dewi Utomo, mengatakan tingkat partisipasi pemilih di Pringsewu terus mengalami peningkatan, dimana pada Pemilukada 2017 lalu mencapai 78%, dan 2019 lalu naik menjadi 81%. "Pada tahun ini, kendati tak ada Pemilukada di Pringsewu.

"KPU Pringsewu akan melaksanakan sejumlah program diantaranya pemutakhiran data dan pembentukan Kampung Demokrasi, dalam rangka meningkatkan kesadaran berdemokrasi masyarakat," ujarnya.(za).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages