PKK Banyumas Peduli Dalam Pencegahan Covid 19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 13 April 2020

PKK Banyumas Peduli Dalam Pencegahan Covid 19


Banyumas, Harian Koridor.com-Ketua tim penggerak PKK Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu Siti musyawarah Peduli dalam ikut andil pencegahan Wabah Virus covid-19, Senin, (13/4/2020).

Acara ini kerjasama pengurus TP PKK, Himpaudi, PAC Muslimat Kecamatan Banyumas. Untuk diperhatikan oleh kita semua, penyebaran penularan wabah virus corona melalui sentuhan fisik antara manusia dengan manusia. Sementara masih banyak warga yang belum sadar  untuk menjaga dirinya sendiri dari potensi ancaman wabah virus corona.

Ketua PKK Kecamatan Banyumas Siti musyawarah di sela sela kegiatan mengatakan untuk peduli covid 19 salah satunya yaitu  dengan mensuport tenaga medis yang ada di puskesmas Banyumas.

PKK, Himpaudi serta PAC muslimat Kecamatan Banyumas memberikan contoh dengan sukarela dan iklhas berbakti membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan menyebarnya virus Covidv19, Ujarnya.

Siti musyawarah menambahkan kegiatan pemberian motivasi dan dukungan untuk tenaga medis di lakukan Karena beliau merasa tergerak membantu para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan siaga covid 19 di puskesmas Banyumas, Katanya.

Saryati ketua Himpaudi Kecamatan Banyumas berharap  pemberian suport kepada tenaga medis yang berupa makanan dan suplemen tersebut di harapkan dapat memberikan semangat dan stamina yang fit untuk terus dapat bertugas melayani masyarakat di wilayah kecamatan Banyumas dan sekitarnya, Jelasnya.

KUPT Puskesmas Banyumas Sutarto yang menerima secara langsung rombongan yang di pimpin ibu ketua PKK menyampaikan rasa terimakasih yang amat dalam atas kepedulian masyarakat dalam mensuport dan memberikan dukungan kepada para tenaga medis yang ada di puskesmas kecamatan Banyumas.

beliau juga berharap masyarakat semakin menyadari dan memahami betapa wabah virus corona ini sangat berbahaya bagi kita semuanya, katanya.

Sutarto berharap kepada masyarakat mau mengikuti anjuran dan aturan yang di tetapkan di wilayah masing-masing, dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah  dan menyiapkan alat cuci tangan di depan rumah dan menjaga jarak aman, tutupnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages