Vero Setia Pradana Siswa SDN 1 Pringsewu Raih Segudang Prestasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 18 April 2020

Vero Setia Pradana Siswa SDN 1 Pringsewu Raih Segudang Prestasi


Pringsewu, Harian Koridor.com-Memiliki anak yang berprestasi memang sangat membanggakan.Tidak hanya nama orang tua, negara juga ikut harum dibuatnya. 

Pola asuh anak yang baik, dan dukungan orang tua pada bakat sesuai kemampuan dan minat merupakan salah satu hal penting dalam membangun prestasi.

Vero setia pradana kelas 6 siswa SDN 1 Pringsewu selatan, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, ini telah berhasil mendapatkan siswa terbaik dalam juara prestasi Puisi dan cerita telah berhasil  membawa nama baik SDN 1 Pringsewu selatan, Minggu, (18/4/2020). 

Isni Hidayah S.P.D, sebagai wali kelas 6 kepada media sangat bangga apa yang telah di peroleh siswa kami, Vero setia pradana atas prestasi yang di peroleh untuk nama baik SDN 1 Pringsewu selatan, Semoga Kelak selalu menjadi anak yang ber prestasi dan kami doakan semoga kedepannya prestasinya tetap di pertahankan dan bertambah lebih baik lagi. 

Anak berusia 12 tahun ini mampu membuat bangga, telah menorehkan prestasi yang luar biasa, dari kelas 4 yaitu menjadi juara Puisi dan Cerita juara 1 hut  kabupaten, vero ber cita- cita menjadi seorang pelayaran ini agar bisa membahagiakan keluarga keinganya setelah lulus sekolah SDN 1 Pringsewu melanjutkan ke SMPN 1 Pringsewu, Ucapnya. 

Seperti Dwi setyowati Selaku orang tua sangat bangga atas prestasi anak kami yang memperjuangkan prestasinya dengan baik dan telah mendapatkan piala dan piagam prestasi lomba puisi dan cerita, semoga allah selalu melindungi anak kami dan kedepan nya prestasi anak kami semakin bertambah baik lagi dan diharapkan Pemkab Kabupaten Pringsewu  peduli terhadap anak didiknya yg berbakat dan berprestasi memfasilitasi sehingga dapat berkembang bakatnya, ungkapnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages