Serahkan Bingkisan Kepada Personel dan PNS, Ini Pesan Dandenpom II/3 Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 18 Mei 2020

Serahkan Bingkisan Kepada Personel dan PNS, Ini Pesan Dandenpom II/3 Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dandenpom II/3 Lpg, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. serahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung,Senin (17/5/2020).
Ibadah puasa Ramadhan kali ini tentu sangat berbeda karena bertepatan dengan merebaknya pandemi Covid-19 atau virus corona, sehingga berpengaruh pada adat serta pola ibadah bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa khususnya di wilayah Prov. Lampung.

Selain dirasakan oleh masyarakat, dampak pandemi Covid-19 juga sangat dirasakan oleh anggota TNI serta PNS TNI AD di wilayah Prov. Lampung tanpa terkecuali personel Militer dan PNS Denpom II/3 Lampung, sehingga untuk memotivasi serta memberikan perhatian terhadap anggotanya, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira kusuma, S.H., M.Han hari ini menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota baik yang berdinas di Madenpom II/3 Lampung maupun di Subdenpom Jajaran, yang di serahkan oleh Dandenpom II/3 Lampung secara simbolis.

Dalam kesempatan itu juga Dandenpom II/3 Lampung berpesan "Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages