Ini Kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Soal Mendukung Tugas Pokok TNI AD - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Juni 2020

Ini Kata Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Soal Mendukung Tugas Pokok TNI AD


Way Kanan, Harian Koridor.com-Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Nyonya Andi Nurdiana, melangsungkan tatap muka dengan pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan, Senin (22/06/2020) yang dilaksanakan  di  Aula Kodim 0427/Waykanan.

Dalam arahannya, Nyonya Andi Nurdiana menyampaikan bahwa tujuan dibentuknya organisasi Persit antara lain untuk mendukung pencapaian tugas pokok  TNI AD.

Oleh karena itu, untuk mewujudkan tujuan  dan peran tersebut, sangat diperlukan adanya  kesungguhan dan peran dari  para ibu-ibu Persit dalam mendukung tercapainya pelaksanaan tugas  TNI  AD  secara optimal, jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, " Dalam menghadapi era digital disaat ini hendaknya  ibu-ibu anggota Persit dapat bijak bersosial media (Sosmed), dimanapun, kapanpun tanamkan pada diri kita bahwa kita ada karena Prajurit '.

" Disaat ini, di saat Pandemi Covid-19 saya berharap Kepada Pengurus dan anggota Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah ".

Hadir pada pelaksanaan pengarahan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Pasi Pers Kodim 0427/waykanan Kapten Inf Mustofandi selaku Pembina Harian Persit KCK Cabang L Kodim 0427/Waykanan  dan  Ketua  Persit  KCK  Cabang  L Kodim 0427/waykanan beserta pengurus.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages