Adipati Terima Audiensi Besama KASATPEL Bandara Gatot Subroto - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 09 Juli 2020

Adipati Terima Audiensi Besama KASATPEL Bandara Gatot Subroto


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M Bersama Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir.Kussarwono, M.T, dan Kepala Dinas Perhubungan, Yusron Lutfi, S.H., M.M. Menerima Audiensi Kepala Satuan Pelaksana Bandara Gatot Subroto Way Kanan, Kamis (09/07/2020).

Audiensi tersebut Membahas terkait sarana penerbangan bandara Gatot Subroto yang Sejenak Tertunda Karena Kondisi Pandemi Covid-19.

KESTAPEL Bandara Gatsu Menyampaikan bahwa terkait sarana penerbangan bandara gatot subroto saat ini memang sempat tertunda dikarenakan kondisi pandemi covid-19. Akan lanjutkan secara bertahap, dan telah di bahas juga di bappenas dengan terget tahun 2021 pesawat boeing dapat masuk dan beropreasi di bandara gatot subroto.

Bupati Adipati Menyampaikan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, akan terus membantu. Dan mendorong terkait pelaksanaan sarana dan prasarana serta operasional bandara gatot subroto.

Dengan adanya audiensi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Kasatpel Bandara Gatot Subroto dengan Pemkab Way Kanan. Guna Kelancaran Operasional Bandara Gatot Subroto Untuk Kemajuan Kabupaten Way Kanan sesuai dengan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.(ludi/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages