Apel Gelar LSL II Aspek Darat Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 22 Agustus 2020

Apel Gelar LSL II Aspek Darat Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi, S.E. M.M yang di wakilkan Wakil Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Letkol Marinir Abidin memimpin apel gelar LSL II aspek Darat Brigif 4 Mar/BS  di Mako Batalyon infanteri 7 Marinir Ketapang, Teluk Pandan Pesawaran, Lampung. Jumat (21/08/2020).


Apel gelar LSL II aspek Darat Brigif 4 Mar/BS ini di laksanakan dalam rangka pengecekan kelengkapan personel dan Material sebagai persiapan latihan yang akan di gelar tanggal 24 -28 September 2020 di daerah piabung, gayau, teluk Kiluan dan sekitarnya. 


Dalam arahan Danbrigif 4 Mar/BS yang di sampaikan Wadanbrigif 4 Mar/BS menyampaikan agar selalu mendekatkan diri ke pada Allah SWT Tuhan YME, setiap hari dengan salat dengan berdoa sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing karena kita masih diberikan anugerah kesehatan. Serta selalu selalu menjaga kesehatan menjaga imunitas daya tahan tubuh dengan selalu melaksanakan aktivitas yang berkeringat berolahraga, menjaga pola makan, serta mengikuti protokol kesehatan yang ada terkait Virus Corona yang sampai dengan saat ini masih belum di temukan obatnya. 


Selanjutnya terkait dengan latihan, Brigif 4 Mar/BS akan melaksanakan latihan 2 aspek darat, tunjukkan kalian sebagai prajurit Korps Marinir. karena dengan latihan itu melatih naluri seorang Prajurit, kalian diciptakan kan sebagai prajurit yang harus terlatih dan terlatih, terlatih setiap saat.  Serta mampu merawat dan peduli memahami kelemahan serta kelebihan senjata masing-masing pahami karakter senjata masing-masing, jangan menjadikan itu seperti pelengkap saja. 


Hadir dalam apel gelar tersebut,para Perwira Staf, para Dansatlak dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages