Peringati 10 Muharram 1442 H, PT DHL Santuni 121 Anak Yatim - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 31 Agustus 2020

Peringati 10 Muharram 1442 H, PT DHL Santuni 121 Anak Yatim











Bandar Lampung, Harian Koridor.com-
Memperingati 10 Muharram 1442 Hijriah, PT Duta Hidup Lestari ( DHL ), santuni 121 anak yatim dan piatu se- Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan bertempat di kediaman CEO Duta Group Ahmad Tamzil, di Dusun Kampung Sawah, Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu, (29/08/2020).


CEO Duta Group Ahmad Tamzil mengatakan,“ Kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan merupakan agenda rutin tiap tahunnya karena sudah hampir 7 tahun kegiatan ini berlangsung, dulu ada sekitar 40 anak yatim dan sekarang sudah mencapai 121 anak Yatim, " ujarnya.

“ Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, pembina dan pengasuh pondok pesantren,  serta anak - anak yatim yang berdomisili di desa Tanjung Baru khususnya dan ada juga dari  beberapa desa lainnya jadi jumlah totalnya ada 121 anak yatim dan piatu, " ujar Ahmad Tamzil lagi.

" Melalui kegiatan ini kita mengajarkan atau mendidik anak-anak sedari kecil agar peduli kepada sesama,  kepedulian ini ditunjukkan dengan membantu dengan apa yang kita miliki, " ujarnya lagi.

Atas nama CEO Duta Group salah satunya yaitu Duta Hidup Lestari ( DHL ) yang bergerak dibidang pembangunan perumahan khususnya anggota Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, selalu berbagi dengan anak yatim. “Ini merupakan bagian dari kepedulian PT Duta Group melalui PT Duta Hidup Lestari kepada masyarakat se- Desa Tanjung Baru Kecamatan Merbau Mataram Lampung Selatan.

Karena itu setiap tahunnya di bulan Muharram, tepatnya tanggal 10 Muharram, PT Duta Group selalu melaksanakan kegiatan ini, tambahnya.

“ Semoga dengan semangat 10 Muharram 1442 H ini kita tingkatkan kepedulian terhadap sesama, dan menyayangi anak-anak yatim piatu serta mempererat Ukhuwah Islamiyah,” ungkap Ceo Duta Group Ahmad Tamzil.(Helmi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages