Tim Binsat Yonif 9 Mar Tingkatkan Kemampuan Renang Militer - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 06 Agustus 2020

Tim Binsat Yonif 9 Mar Tingkatkan Kemampuan Renang Militer


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-
Prajurit TNI, khususnya Marinir diwajibkan untuk memiliki kondisi fisik yang prima. Bahkan, hampir setiap hari, selalu disuguhkan berbagai macam olahraga, hingga latihan guna meningkatkan kemampuan fisik dan jasmaninya.

Seperti yang berlangsung di kolam Renang Pahoman, Bandar Lampung saat ini. Team Binsat Beruang Hitam Yonif 9 Mar pertajam kemampuan renang militer,Kamis(6/8/20).

Danyonif 9 Mar Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. menegaskan, renang militer adalah salah satu event yang bergengsi dalam ajang Binsat Kormar yang di gelar setiap tahunnya guna melihat kemampuan Satuan-satuan terbaik di Jajaran Korps Marinir.

“Oleh sebab itu kegiatan pemusatan latihan penyiapan harus tetap ditingkatkan. Sehingga, team Binsat memiliki ketrampilan dan ketangkasan, terlebih di bidang renang militer untuk mencapai hasil maksimal yang siap disajikan di arena laga,” tegasnya.

Dengan adanya latihan renang militer ini,  di harapkan menjadikan hal itu sebagai suatu kebutuhan. “Tidak ada prajurit yang hebat. Yang ada ialah, prajurit yang terlatih,” ujar Danyonif 9 Mar.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages