Pjs.Bupati Way Kanan Mulyadi Lakukan Rakor Terkait Penanggulangan Kemiskinan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 30 September 2020

Pjs.Bupati Way Kanan Mulyadi Lakukan Rakor Terkait Penanggulangan Kemiskinan


Way Kanan, Harian Koridor.com-
Penjabat Sementara (PJs) Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T Melakukan Rapat Koordinasi Terkait Penanggulangan Kemiskinan di Kabupaten Way Kanan, di Aula Bappeda, Rabu (30/09/2020).


Turut Hadir Pada Rapat Tersebut Kepala BPS Way Kanan, Eko Purnomo , S.ST.,M.M, Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kadis Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Kadis Sosial, Pardi, S.H., M.M, Kadis Pendidikan, Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, Kadis Koperasi, Edwin Bavur, S.Sos, S.S, Kadis TPHP, Ir. Maulana M, M.AP, Kadis Indagsar, Imanto, S.H., M.M,  Kadis Perkebunan, Arifin, S.Sos, Kadis Perikanan, Drs. Kadarsyah, Kadis PU, Romi Feizal, S.T., M.T. dan Kadis PMK, Ixuan Akhmadi, S.Sos.



Menyampaikan Arahannya, Pjs. Bupati Way Kanan mangatakan bahwa kabupaten way kanan memiliki potensi besar terutama pada sektor pertanian, namun pertumbahan pada sektor tersebut masih kurang maksimal, sehingga dibutuhkan perhatian lebih.


Kepala BPS Way Kanan, menjelaskan rata-rata keluarga yang tergolong pada rumah tangga miskin banyak yang berasal dari para petani untuk itu perlu dilakukan perhatian yang lebih dalam menanggulangi kemiskinan terutama di sektor pertanian.



Pjs. Bupati Way Kanan mengharapkan dengan ada rapat koordinasi seluruh landing sektor dapat bersama-sama dan bersinergi dalam memaksimalkan dalam penanganan kemiskinan untuk dapat lebih focus dan tepat sasaran.(ludi/kf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages