Sugeng Triono: Melalui Musrenbangkam 2021 Lanjutkan Pembangunan Mulyo Dadi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 September 2020

Sugeng Triono: Melalui Musrenbangkam 2021 Lanjutkan Pembangunan Mulyo Dadi


Tuba, Harian Koridor.com-Bertujuan untuk membahas, mengkaji, menentukan dan menyepakati Rencana Kerja Pembangunan (RKP) Tahun anggaran 2021 Pemerintah Kampung Mulyo Dadi Kecamatan Rawa pitu Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Melakukan Musyawarah perencanaan pembangunan kampung (Musrenbangkam) yang di gelar di Aula Balai Kampung setempat, Kamis (10/09/2020).



Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung beserta aparat setempat, Instansi Kecamatan, Babinkamtibmas, BPK, LPMK, serta maayarakat kampung setempat.


Sugeng Triono Kepala Kampung mengatakan,  melalui DD maupun ADK kegiatan musrenbang mendorong partisipasi masyarakat kampung  ikut andil dalam menyusun perencanaan pembangunan tahunan di tingkat kampung.


"Tujuan Kegiatan musrenbang  ini di mulai dengan tahapan penggalian gagasan di tiap-tiap dusun untuk dijadikan skala prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemerdayaan masyarakat, serta pemerataan pembangunan infrastruktur.


Selanjutnya Kepala kampung juga berharap dengan adanya usulan dan aspirasi masyarakat dapat menjadikan momentum penting dan strategis dalam rangka merumuskan dan menampung semua usulan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan program prioritas pemerataan kampung tepat sasaran.


"Saya berharap program di tahun 2021 lebih bermanfaat untuk masyarakat Mulyo dadi. "Harapnya.(medi). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages