Batalyon Infanteri 7 Marinir Lepas Satgas Luar Negeri - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Desember 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Lepas Satgas Luar Negeri


Pesawaran, Harian Koridor.com-Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han melepas prajurit Yonif 7  Marinir di Mako Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang Teluk Pandan Pesawaran Lampung, Kamis (03/12/2020). 

Prajurit tersebut akan melaksanakan penugasan luar negeri, memperkuat pasukan perdamaian di Lebanon. Ada 8 prajurit Yonif 7 Marinir dibawah pimpinan Lettu Marinir Iwanto yang akan bergabung dengan Satgas UNIFIL XXIII O Lebanon. 

Dalam arahannya, Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir  mengharapkan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu menjaga nama baik Korps Marinir TNI AL, TNI, bangsa dan negara. Sebab, prajurit yang melaksanakan tugas ke luar negeri merupakan duta bangsa Indonesia.


Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan bagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti bahwa Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan. Baik dalam negeri maupun pada tingkat internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB. Saya bangga kepada kalian semua yang telah terpilih untuk melaksanakan penugasan ke Lebanon, jaga nama baik Bangsa Indonesia.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages