Brigif 4 Mar/BS Dukung BPK RI Audit Pembangunan Mess Bintara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 22 Maret 2022

Brigif 4 Mar/BS Dukung BPK RI Audit Pembangunan Mess Bintara


Pesawaran,Harian Koridor.com-Tim Badan Pengawas Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) bersama pendamping pengawas pemeriksaan dari Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) dan pendamping pengawas pemeriksaan Inspektorat Korps Marinir melaksanakan audit pembangunan mess Tidur Dalam Bintara Batalyon Infanteri 9 Marinir di Batu Menyan Teluk Pandan Pesawaran Lampung. Selasa 22/03/2022.


Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarata merupakan satuan dibawah Korps Marinir yang bertugas menyediakan sarana dan prasarana satuan dalam hal ini Brigif 4 Marinir/BS telah membangun Mess Bintara di Batalyon Infanteri 9 Marinir. Dimana Mess Bintara ini dibangun oleh pengembang yakni PT.Tri Muara Jaya yang pengerjaannya memakan waktu sekitar satu tahun. 


Anggota BPK yang didampingin pengawas pemeriksaan dari Itjenal dan Irkormar melaksanakan pemeriksaan terkait admintrasi dan bentuk fisik bangunan PT.Tri Muara Jaya dalam  pembangunan Mess Bintara Yonif 9 Marinir. 


Perwakilan Brigif 4 Marinir/BS Perwira staf logistik Yonif 9 Marinir Lettu Marinir Darwin hadir dan mendukung dalam kegiatan Audit BPK Sesuai dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang peningkatan program dan anggaran berbasis kinerja dan berorentasi hasil yang mendukung penguatan Reformasi Birokrasi serta sesuai arahan Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto bahwa Brigif 4 Marinir/BS siap mendukung dalam Audit BPK Mess Bintara Yonif 9 Marinir. 


Dua anggota BPK Nurdin Maruf, Roby Kuswanto bersama pendamping dari Itjenal Kolonel Laut (S) Yohanis Bassang dan pendamping dari Irkormar Kolonel Marinir Sunarto didampingin dari Lanmar Jakarta Letkol Marinir B.Tunggul dan Mayor Marinir M.Hasim serta dari Pengembang/PT.Tri Muara Jaya Joko Santoso melaksanakan pemeriksaan.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages