NasDem Kota Metro Gelar Pasar Murah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 24 Maret 2022

NasDem Kota Metro Gelar Pasar Murah


 

Metro, Harian Koridor.com-Kepedulian kepada masyarakat kembali mengalir, DPD Partai NasDem Kota Metro menggelar Pasar


Murah Minyak Goreng (Migor), berlangsung di Kantor DPD NasDem kota setempat, Kamis (24/03).


Ketua Pelaksana Pasar Murah DPD Partai NasDem Kota Metro, Mansyur, mengatakan bahwa pasar murah tersebut digelar atas kepedulian  kepada masyarakat, khususnya warga Kota Metro.


"Kegiatan ini tergelar atas kepedulian kami DPD Partai NasDem Kota Metro kepada masyarakat. Karena belakangan ini sudah terasa kesulitan dalam mencari minyak goreng dan harganya bervariasi yang terbilang mahal," ujarnya.


Lanjut dia, minyak goreng yang kami sediakan di Pasar Murah menggunakan kupon yang telah dibagi oleh para pengurus DPD sampai DPR-t (ranting), lalu dibagi pula waktu pembagiannya, guna menghindari kerumunan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


"Pasar Murah kita ini menggunakan kupon. Satu kupon satu orang dan bisa membeli minyak goreng maksimal 1800 ml (mililiter), dengan harga Rp. 42 ribu. Agar terhindar dari kerumunan, kami juga membagi waktu pembeliannya, dari pukul 09.00 sampai 11.00 dan dari pukul 13.00 sampai dengan 15.00," jelas Mansyur.


Dengan didampingi Fraksi NasDem Ansori dan Deswan, Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, Abdulhak, menerangkan pihaknya tetap terus mengupayakan kelangkaan minyak goreng di daerah Bumi Sai Wawai.


"Mengupayakan terkait dengan kelangkaan di warga kota metro mendapatkan, dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Dengan Pembagiannya pun merata kepada masyarakat," katanya.


Kemudian, ia juga menjelaskan soal subsidi untuk minyak goreng telah dicabut, maka NasDem kedepan akan selalu berusaha membantu masyarakat dalam menghadapi keadaan saat ini dan mendatang.


"Dan saat ini subsidi untuk minyak goreng telah dicabut. Jadi dari NasDem sendiri tetap terus mengupayakan, agar masyarakat tetap terbantu dalam memenuhi kebutuhannya, yakni mendapatkan minyak goreng," tegasnya.


Dia juga menyampaikan, pesan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN, bahwa DPD Partai NasDem Kota Metro tetap selalu bersama masyarakat, terlebih saat ini masyarakat tetap butuh peran dari DPD setempat.


"Pesan dari DPW, yakni Ketua Herman HN, beliau mengharapkan DPD dapat selalu peduli dengan masyarakat, karena nasdem ingin berbuat, bukan berjanji.


Herman sudah teruji saat menjadi Wali Kota Bandarlampung, insyaAllah kedepan jika beliau mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, insyaAllah beliau langsung berangkat dalam pemilihan di provinsi, pemilihan Gubernur mendatang," pungkas Abdulhak. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages