Motor Beat Milik Anak SMP Lambar Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal Berseragam PNS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 27 Juli 2022

Motor Beat Milik Anak SMP Lambar Dibawa Kabur Orang Tak Dikenal Berseragam PNS


Lambar,Harian Koridor.com-Anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) warga Pekon Luas, harus merelakan motor Beat-nya dibawa, hingga saat ini belum kembali,Rabu (27/07/2022) 


Peratin Luas Mat Riadi membenarkan jika ada salah satu warganya, terkena hipnotis hingga kendaraan yang dibawa saat hendak sekolah dibawa pencuri.


“Awalnya Repita yang masih duduk di bangku Kls.IX SMP, pemilik motor dibonceng kawannya Bintang, berjalan menuju sekolahnya, namun ditengah perjalanan tepat didepan Bidan Natali Pemangku Simpang Luas, ada laki-laki berpakaian PNS memberhentikan dan meminjam motor modus karena ada yang lupa,” kata Riadi.


Lanjut dia, Karena percaya pemilik motor Repita memperbolahkan motornya dipinjam orang tidak dikenal tersebut, namun ditunggu cukup lama, ternyata pelaku tidak kunjung kembali hingga keduanya memutuskan untuk pulang dan menceritakan kepada orang tuanya.


“Korban sudah melapor ke Polsek Sekincau, atas kejadian tersebut, saya selaku Peratin Pekon Luas menghimbau masyarakat untuk berhati-hati apalagi kepada orang yang baru dikenal agar berhati-hati,” Jelasnya.


Sementara Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto membenarkan hal tersebut, dengan Modusnya penipuan pura-pura pinjam motor dengan anaknya, anaknya menduga itu saudaranya mereka lalu di kasih pinjam sampai saat ini belum di pulangkan.


“Ya ada warga Pekon Luas dan masih berstatus pelajar, yang terkena modus penipuan, hinga korban percaya dan ternyata sampai saat ini motornya belum juga dikembalikan,” tandasnya.(lia) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages