Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Pelantikan dan Muskercab PCNU - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 21 Agustus 2022

Bupati Lampung Tengah Hadiri Acara Pelantikan dan Muskercab PCNU


Lamteng, Harian Koridor.com-Bupati Lampung Tengah  Musa Ahmad Menghadiri Acara Pelantikan dan Muskercab PCNU Kabupaten Lampung Tengah bertempat di Pondok Pesantren Darusalamah Kecamatan Terusan Nyunyai Minggu, (21/08/2022). 

Dalam Kesempatan tersebut hadir Pengurus PBNU, Pengurus PWNU, Forkopimda, Anggota DPD RI,Kakanwil Depag Lampung, Wakil Bupati Ardito Wijaya , Ketua PCNU se Lampung, TokohAgama serta Masyarakat serta Pengurus PCNU Lampung Tengah. 

Dalam Sambutannya  Ketua PWNU Lampung Prof. DR. KH. Moh. Mukri mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus PBNU , dan para Forkopimda Lampung Tengah , Ketua PWNU Lampung menegaskan bahwa ini merupakan amanat yang besar, karena NU merupakan organisasi yang besar yang memiliki anggota yang berjiwa besar yang akan menciptakan kekuatan yang besar untuk membangun Lampung Tengah menjadi lebih baik. Moh. Mukri juga mengatakan bahawasanya Pemimpin di Lampung Tengah yakni Bupati dan Wakil Bupati merupakan asli NU sehingga dapat bersatu padu bersama sama membawa PCNU Lampung Tengah menjadi maju dan Sukses. 

Sementara itu Pengurus PBNU yang hadir KH. Zulfa Mustofa Wakil Ketua PBNU mewakili KH. Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf, berharap kepada PCNU Lampung Tengah yang baru dilantik agar menjadi penyambung lidah antara Pemerintah dan Masyarakat. Kabupaten Lampung Tengah bisa maju jika seluruh elemen bersatu padu”, Ungkapnya, dan Menurutnya, seorang ulama NU memiliki kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual yang tinggi, sehingga dalam menyelesaikan masalah tidak hanya menggunakan akal namun juga hati.


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU)  Masa Khidmar 2022 - 2027 yang baru dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi kepengurusan yang lama, Bupati berharap "Para pengurus kedepannya dapat merencanakan dan melaksanakan program yang juga bertujuan akhir demi suksesnya pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Ditunjukkan dengan adanya dedikasi, etos kerja, loyalitas dan semangat pengabdian yang luhur dan tanpa pamrih untuk berkarya. (Adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages