Pemkab Tanggamus Berkomitmen Bersinergi Bersama PWI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Oktober 2022

Pemkab Tanggamus Berkomitmen Bersinergi Bersama PWI


Tanggamus,Harian Koridor.com-Pemerintah Kabupaten Tanggamus berkomitmen terus memperkuat sinergi dengan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk lebih memaksimalkan pencapaian program pembangunan.

Komitmen tersebut disampaikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat membuka Konferensi VIII PWI kabupaten setempat.


Acara berlangsung di Aula Islamic Center Kotaagung, Senin 10 Oktober 2022.

"Pers punya peran strategis dalam mendukung keberhasilan pembangunan. 


Karena itu, Pemkab Tanggamus akan terus memperkuat sinergi dengan teman-teman wartawan, khususnya yang tergabung dalam organisasi PWI," kata bupati.


Bupati juga berharap, konferensi tersebut dapat menghasilkan kepengurusan dan program kerja yang lebih baik dari sebelumnya.


"Wartawan, khususnya yang tergabung dalam PWI harus terus meningkatkan profesionalitasnya. Pemkab Tanggamus siap mendukung upaya PWI dalam meningkatan profesionalitas kinerja wartawan," tegasnya.

Hal senada disampaikan Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.


"PWI komitmen terus mendukung progam pembangunan, sesuai peran dan fungsi pers. Karena itu, kami juga berharap sinergi dan dukungan dari pemerintah daerah untuk meningkatkan profesionalitas kinerja anggota PWI Kabupaten Tanggamus," kata Wira.


Selain bupati, pembukaan Konferkab VIII PWI Tanggamus juga dihadiri jajaran forkopimda dan para kepala organisasi perangkat daerah setempat. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages