Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Lepas Sambut Danrem 043/Gatam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 01 Mei 2023

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay Hadiri Lepas Sambut Danrem 043/Gatam


Bandarlampung,Harian Koridor.com-Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay menghadiri acara Lepas Sambut Komandan Korem 043/Gatam dari Brigjen TNI Ruslan Effendy kepada Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, di Aula Sudirman, Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung, Jum'at (28/4/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya,Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaedi,Irjen Pol. Helmy Santika (Kapolda Lampung), Brigjen Pol. Harseno (Kabinda Lampung), Kol. Laut (P) Mohammad Nazarudin (Danlanal Lampung), Kol. Mar. Bob Osianto Siregar (Danbrigif 4 Mar/BS), dan para tamu undangan.

Seperti diketahui, upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem 043/Gatam dari pejabat lama, Brigjen TNI Ruslan Effendy, kepada pejabat baru, Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, telah dilaksanakan pada Kamis (27/4/2023), bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jl. Jend Sudirman KM 2,5 Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang Kota Palembang Sumatera Selatan. Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi,S.I.P. M.B.A., M.Han.


Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, adalah lulusan Akabri Tahun 1991 yang sebelumnya berdinas sebagai Perwira Staf Ahli Tk II KSAD Bidang Siber, sementara Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, akan pindah dan bertugas sebagai Kasdam II/Sriwijaya.


Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung sekaligus mewakili masyarakat Provinsi Lampung, Gubernur Arinal mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin, yang secara resmi menjabat sebagai Komandan Korem 043/Gatam.


Gubernur Arinal juga  mengajak Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, untuk terus bersinergi dalam mendukung pembangunan Provinsi Lampung.


Selain itu, Arinal mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Brigjen TNI Ruslan Effendy, yang selama ini telah melaksanakan perannya sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai Danrem 043/Gatam, serta selamat bertugas sebagai Kasdam II/Sriwijaya.


Dalam kesempatan yang sama, Brigjen TNI Ruslan Effendy menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan sinergitas yang terbangun dengan baik selama menjabat sebagai Danrem 043/Gatam. 


Sementara itu, Brigjen TNI Iwan Ma’kruf Zainudin selaku Danrem 043/Gatam yang baru, berharap dukungan dan kerjasama kepada seluruh Forkopimda untuk membangun Provinsi Lampung agar tetap lebih maju, aman dan tentram. (Adv) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages