Penyerahan Sertifikat Penyuluhan Program KPBP Prajurit Yonif 9 Marinir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2020

Penyerahan Sertifikat Penyuluhan Program KPBP Prajurit Yonif 9 Marinir


Pesawaran,Harian Koridor.com-Segenap Prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Mar Dan Prajurit jajaran Brigif4 Mar/BS serta Petani Binaan telah mengikuti Program Penyuluhan Pertanian yang merupakan bentuk program pembinaan potensi maritim TNI AL Di ksatrian Mako Yonif 9 Marinir.Batumenyan, Kec.Teluk Pandan Kab Pesawaran Lampung, Kamis (17/09/2020).


Kegiatan penyerahan Sertifikat program Peyuluhan secara simbolis ini langsung diserahkan oleh Paspers Brigif 4 Mar/BS (Letkol Mar Munsif) yang mewakili Danbrigif 4 Mar/BS kepada anggota yang telah mengikuti program pelatihan dan penyuluhan dibidang pertanian.


Paspers Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Munsif, berharap _semoga ilmu yang telah didapatkan berguna untuk diri kalian terlebih dapat berguna bagi masyarakat sekitar nantinya,"_ pungkasnya.


Sementara itu, salah satu Petani Binaan, Bapak Gisruh (58 Th) menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan ini sangat penting dan berguna bagi kami dan masyarakat Desa Batumenyan karena menambah ilmu pengetahuan di bidang pertanian apa lagi lahan yang kita punya sangat luas sehingga perlu dimanfaatkan dengan baik. “Kami selaku kelompok tani binaan berterimakasih kepada  Brigif 4 Mar/BS terutama kepada Keluarga Besar Yonif 9 Marinir yang telah menyertakan kami-kami ini dalam kegiatan penyuluhan dalam program ketahanan pangan. Sebab selain membuka peluang usaha, kami juga mendapatkan pemberdayaan dalam meningkatkan ekonomi,(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages