Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pengarahan Pangdam II Sriwijaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 17 September 2020

Wadan Brigif 4 Mar/BS Hadiri Pengarahan Pangdam II Sriwijaya


Bandar Lampung,Hariankoridor.com-Wakil Komandan Brigade Infanteri (Brigif) 4 Mar/BS,  Letkol Marinir Abidin menghadiri kegiatan pengarahan Pangdam II Sriwijaya. Kegiatan dilaksanakan di Mayonif 143/TWEJ Bandar Lampung yang dihadiri oleh personel gabungan TNI-POLRI

Hadir dalam kegiatan Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Toto Jumariono, Perwira Jajaran Korem 043/Gatam, Wadan Brigif 4 Mar/BS, Letkol Marinir Abidin, AKP Ari Ariyanto, Iptu Brimob Mah Bun, Letda Sus. Indrayana mewakili Danlanud Pangeran M Bun Yamin, PNS 043/Gatam, dan seluruh anggota Persit 043/Gatam.


Kegiatan diawali dengan laporan komando Danyonif 143/ TWEJ kepada Pangdam ll/SWJ, dilanjutkan dengan penampilan tari sembah dari anggota Persit 143/TWEJ


Pangdam II Sriwijaya menyampaikan lepada seluruh peserta kegiatan untuk menjaga kekompakan antara prajurit TNI - POLRI, menjaga netralitas TNI dalam Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada Desember mendatang.


“Saya menekankan kepada prajurit sebagai pelopor, penegak dan pelaksana disiplin protokol kesehatan dalam situasi pandemi, mewaspadai dan mensosialisasikan penangulangan kebakaran, meningkatkan profesionalisme prajurit,” ujar Mayjen TNI Agus Suhardi.


Selain itu Beliau juga menyampaikan untuk terus menjaga kesehatan, menjaga komunikasi yang positif antar satuan serta meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai penunjang keberhasilan dalam bertugas.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages