Dandenpom II/3 Lampung Pimpin Sertijab Dansubdenpom II/3-1 Lampura - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Februari 2021

Dandenpom II/3 Lampung Pimpin Sertijab Dansubdenpom II/3-1 Lampura


Lampura, Harian Koridor.com-Serah Terima Jabatan Dansubdenpom II/3-1 Lampung Utara Kotabumi dari Kapten Cpm Stevanus Dwi Juli Heriyanto kepada Kapten Cpm Agus Salim yang dipimpin oleh Dandenpom II/3 Lampung ( Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han ) yang di selenggarakan di Aula Madenpom II/3 Lampung.  Jumat  (19/02/2021).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Wadandenpom II/3 Lpg, Para Dansub jajaran , Perwira Staf Denpom II/3, Bintara, Tamtama dan PNS Denpom II/3.


serta Ketua Persit KCK anak ranting 3 Denpom II/3, Ranting 5 Cabang III PD II/Swj ( Ny. Dian Wira ) beserta pengurus Persit KCK Anak Ranting 3.



Dalam sambutannya Dandenpom II/3 Lampung ( Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han ) mengatakan bahwa serah terima Jabatan Dansubdenpom, merupakan mekanisme organisasi yang bersifat alamiah dalam rangka mewujudkan kesinambungan pembinaan organisasi, sehingga organisasi semakin optimal dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.


Sementara itu dalam konteks pembinaan personil, alih tugas jabatan merupakan tahapan pengembangan dan pematangan karier bagi pejabat yang bersangkutan. Dengan demikian, serahterima jabatan ini hendaknya dimaknai sebagai prinsip progresifitas yang mengarah pada peningkatan kinerja Satuan dalam melaksanakan tugas pokok.


Usai kegiatan pokok sertijab, dilanjutkan dengan ramah tamah, pemberian Cinderamata kain Tapis dari Dandenpom II/3 Lampung beserta istri kepada Kapten Cpm Stevanus Dwi Juli Heriyanto beserta istri dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages