Wabup Ali Rahman Himbau Semua Pihak Untuk Bayar Zakat, India, Sedakoh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 05 Mei 2021

Wabup Ali Rahman Himbau Semua Pihak Untuk Bayar Zakat, India, Sedakoh


Way Kanan, Harian koridor.com-Wakil Bupati (Wabup) Way Kanan, Ali Rahman mengimbau semua pihak untuk membayar zakat, Infaq, Shodaqoh melalui Baznas.


Hal itu disampaikan Wabup Ali Rahman saat Pemkab Way Kanan bersama-sama TNI, Polri, Lembaga Vertikal, BUMN, Perusahaan Swasta, Para Aghnia dan segenap Jajaran Pemerintah Daerah membayar zakat, Infaq, Shodaqoh melalui Baznas Kabupaten Way Kanan di GSG Way Kanan, Senin (26/04/2021).



“Semoga dana zakat yang dihimpun oleh Baznas, dapat membantu saudara- saudara kita yang mengalami kesulitan, akibat dampak dari pandemi Covid-19,”?ujar Wabup Way Kanan.


Ali Rahman juga memberikan penghargaan kepada pengurus Baznas Kabupaten Way Kanan yang telah bekerja secara Optimal, Bersih, Amanah dan Profesional.


Sementara itu, Ketua Baznas Way Kanan, Abud Nursyihad mengajak para muztaki, pemberi zakat, untuk memberikan zakat melalui Baznas supaya lebih aman, lebih teratur, dan lebih tepat penyalurannya.



“Semoga zakat yang kita keluarkan akan menyempurnakan ibadah puasa, dan menyempurnakan ketaatan kepada Allah SWT,” pungkasnya.


Diketahui Wabup Way Kanan dan Sekdakab secara simbolis menyerahkan zakat infaq yang langsung diterima oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren yang ada di kabupaten setempat.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages