Peringati Bhayangkara ke 75, Polres Lambar Gelar Vaksinasi Masal - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 24 Juni 2021

Peringati Bhayangkara ke 75, Polres Lambar Gelar Vaksinasi Masal


Lambar,Harian Koridor.com-Polres Lampung Barat menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat Lampung Barat dan masyarakat Pesisir Barat.



kegiatan Vaksinasi masal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75. Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut  akan di laksanakan Sabtu ( 26/6/2021) di mulai pukul 08:00 wib.



Delapan titik lokasi akan dilakukannya Kegiatan vaksinasi covid -19



1.Mapolsek Sumber Jaya


2.Mapolsek Sekincau


3.Mapolsek Suoh


4.Mapolres Lampung Barat


5.Polsek Pesisir Utara


6.Mapolsek Pesisir Tengah


7.Mapolsek Pesisir Selatan


8.Mapolsek Bengkunat.



AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.I.K., M.H. selaku kapolres Lampung Barat menerangkan vaksin Covid-19 disalurkan oleh Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes Polri melalui Polda lampung dan didistribusikan ke Polres Lampung barat.



Kapolres menuturkan, vaksinasi massal diperuntukkan bagi seluruh kelompok masyarakat yang telah berumur 18 tahun ke atas.



Ia menghimbau kepada  masyarakat Lambar dan Pesibar untuk bersama-sama memanfaatkan pelaksanaan vaksinasi massal ini,"kata dia.



Menurutnya, Vaksinasi ini penting dilakukan sebagai upaya membangun kekebalan tubuh sehingga terhindar dari gejala berat akibat Covid-19.



“Segera mendaftarkan diri, bapak/ibu dan saudara semua ke Polsek terdekat. Untuk bersama mensukseskan program vaksinasi massal,” katanya.



Ia menegaskan masyarakat tak perlu lagi takut dan ragu-ragu terhadap vaksin Covid-19 yang akan diberikan.Karena jajaran kepolisian juga telah mendapatkan vaksinasi sebelumnya dan tidak mengalami masalah atau gejala tertentu.



“Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan di maPolsek atau Mapolres setempat,” tutupnya.(lia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages