Peringati HUT Ke 16, Himpaudi Pringsewu Adakan Perlombaan Secara Online - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 September 2021

Peringati HUT Ke 16, Himpaudi Pringsewu Adakan Perlombaan Secara Online


Pringsewu,Harian Koridor.com-Dalam rangka  Hari Ulang Tahun Himpaudi Kabupaten Pringsewu yang ke 16 mengadakan Lomba diantaranya lomba cerdas cermat, lomba paduan suara mars himpaudi,dan lomba mendongeng wali murid secara online   pada tanggal 29 Agustus 2021. 


Pada acara ceremony  HUT Himpaudi yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2021 diRaja Pindang Resto, Gadingrejo Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pringsewu yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten I yaitu Purhadi, Hj. Nurrohmah Sujadi selaku Bunda Paud Kabupaten Pringsewu, Sri prihatin Sebagai wakil I sekaligus ketua pokja bunda Paud, Kadis pendidikan  dan kebudayaan yang diwakili oleh Rustian, Kadis Disdukcapil Nazril , Dinas kesehatan, Kadis P3P2KB yang diwakili oleh asri dwijayanti. 


Dalam sambutanya Ketua Himpaudi Kabupaten Pringsewu  yang diwakilkan oleh  Sri prihatin Tujuan diadakanya lomba ini adalah sebagai mengasah  pengetahuan peserta tentang AD/ART serta pengetahuan tentang PAUD HI Kegiatan ini diikuti oleh Pendidik PAUD perwakilan Pengurus Cabang Himpaudi pringsewu se Kabupaten Pringsewu serta wali murid Paud Kabupaten Pringsewu, Ungkapnya. 


Hj. Nurohmah sujadi selaku Bunda PAUD Pringsewu dalam sambutannya  HUT HIMPAUDI Yang ke 16 seluruh laskar Himpaudi harus selalu bekerja sama dalam mendukung penyelenggaraan kegiatan paud HI di Kabupaten Pringsewu serta selalu solid dalam membantu kegiatan pokja Bunda PAUD agar tercipta Himpaudi Cemerlang Indonesia Gemilang, Katanya.(man).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages