Harlah Demokrat, Zulkifli Adakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 September 2021

Harlah Demokrat, Zulkifli Adakan Vaksinasi Bagi Masyarakat Lamsel


Lamsel,Harian Koridor.com-Dalam rangka memperingati hari lahir Partai Demokrat ke-20, Anggota DPR-MPR RI dari Fraksi Demokrat Zulkifli Anwar bekerja sama dengan DPD LDII Provinsi Lampung menggelar pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Lampung Selatan. 


Bang Zul (sapaan akrabnya) mengatakan, dalam rangka hari jadi Partai Demokrat ini, dirinya berharap kegiatan  yang dilaksanakan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Lampung Selatan


"Setelah mendapatkan  vaksin ini, saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesegatan, karena penyebaran Covid-19 saat ini masih terus berlangsung," kata Zulkifli, Kamis (9/9).


Ia menjelaskan, dalam kegiatan vaksin massal tersebut dilakukan di dua tempat. 


"Pada kegiatan ini, diikuti seribu orang yang terbagi di dua kecamatan di Lampung Selatan yaitu Kecamatan Tanjung Senang dan di Ponpes Nurul Huda, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar, yang diikuti oleh jajaran unsur pimpinan kecamatan," ujarnya. 


Dirinya mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada hari ini bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, mengingat saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi yang telah melanda dua tahun terakhir.


"Kita ketahui saat ini bangsa kita sedang memerangi pandemi Covid-19, maka kita harus saling bahu membahu membantu sesama manusia, sehingga kita mampu melewati pandemi Covid-19 ini," kata dia.


"Meskipun saat ini kasus Covid-19 khususnya di Lampung mengalami penurunan, namun hal itu jangan sampai membuat masyarakat lengah dan mengendorkan prokes yang selama ini telah dijalankan secara ketat oleh masyarakat, jadi prokes harus tetap dijaga dan dilaksanakan," pungkasnya .(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages