Pantau PTM, Bupati Sujadi Tinjau SDN 1 Yogyakarta Selatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 20 September 2021

Pantau PTM, Bupati Sujadi Tinjau SDN 1 Yogyakarta Selatan


Pringsewu, Harian Koridor.com-Bupati Pringsewu Sujadi meninjau UPT SD Negeri 1 Yogyakarta Selatan, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Senin (20/09) .


Kunjungan tersebut untuk memantau proses kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka di sekolah dasar yang lokasinya tidak jauh dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu ini.


Bupati Pringsewu pada kesempatan tersebut didampingi Kepala UPT SDN 1 Yogyakarta Selatan Affandi, S.Pd.  juga berkeliling melihat-lihat dari luar ruangan kelas terkait situasi dan kondisi kegiatan pembelajaran tatap muka yang untuk kali pertama dilaksanakan, setelah 2 tahun pembelajaran secara daring, akibat pandemi Covid-19.


Bupati mememinta semua pihak untuk tetap mengutamakan keselamatan anak didik maupun tenaga pengajar, agar tidak terpapar Covid-19 saat kegiatan belajar mengajar secara tatap muka berlangsung.


 "Keselamatan siswa dan dewan guru tetap menjadi perhatian, karenanya, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan dilakukan secara ketat dan disiplin", pintanya.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages