Wali Kota Metro dan istri Kunjungi Anak Yang Menderita Sakit Kangker Tulang - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 September 2021

Wali Kota Metro dan istri Kunjungi Anak Yang Menderita Sakit Kangker Tulang


Metro,Harian Koridor.com-Terus menjaga tali silaturahmi antar sesama memang perlu kita lestarikan dalam kehidupan sehari hari. Karna itu adalah cerminan dari pada masyarakat kita. Hidup Gotong Royong itu perlu kita bina.

Hal itu juga yang di lakukan oleh wali kota metro Wahdi dan istri Silfia Nahari Wahdi.

Mereka hadir ke bawah peduli dengan apa yang di keluh kesahkan masyarakat bawah. Dan Mereka hadir di tengah masyarakat Kota Metro.


Kali ini Wali kota dan istri mengunjungi kediaman salah satu warga purwosari kecamatan metro utara,yang anak nya menderita sakit kangker tulang. Yang bernama

Yoga adi saputra yang mengidap kangker tulang akut. 


Dan sudah menjalani pengobatan secara medis dan non medis di beberapa Rumah sakit dan pengobatan alternatif. Tapi belum membuah kan hasil yang maksimal.


Di sela sela kunjungan tersebut wahdi menyampaikan

” Kita harus memahami kalau pemerintah itu adalah ujung tombaknya Rt/Rw beserta masyarakat, tanpa masyarakat Pemerintah tidak bisa apa apa. Maka dari pada itu jangan pernah melupakan Masyarakat.


Dan saya selalu tegaskan perlu di ingat kesehatan itu sangat perlu di perhatikan jangan di tunda tunda jika ada yang sakit segera berobat, pergunakan pasilitas yang ada seperti kartu BPJS itu kan di gratiskan. Jika kita menunda nunda itu yang bisa berakibat patal. Pungkas wahdi. (Husni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages