Adipati Terima Kunjungan Para Atlet Disabilitas Peraih Medali di Ajang Peparda 2021 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Adipati Terima Kunjungan Para Atlet Disabilitas Peraih Medali di Ajang Peparda 2021


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menerima kunjungan para atlet disabilitas peraih medali di ajang Pekan Paralypic Pelajar Daerah (Peparpeda) tahun 2021.


Kedatangan atlet disabilitas yang meraih medali di Peparpeda pada 25-27 Agustus tersebut, disambut Bupati Adipati Surya bersama Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Yustian Umri Sangon, di ruang kerjanya, Rabu (08/09/2021).


Dalam audensi tersebut, Bupati Adipati memberikan apresiasi kepada para atlet disabilitas, karena prestasinya telah mengharumkan Kabupaten Way Kanan.


“Kalian semua merupakan orang hebat, yang bisa membawa nama Kabupaten Way Kanan dapat meraih prestasi di ajang Peparpeda tingkat Provinsi Lampung,” ujar Adipati.


Ia mengatakan, disabilitas bukanlah orang yang memiliki kekurangan, melainkan orang yang memiliki kelebihan.


“Semoga tahun depan, dapat meraih prestasi-prestasi yang lebih luar biasa lagi,” imbuhnya.


Adipati juga menyatakan, Pemkab Way Kanan akan terus berusaha memberdayakan, dan memberikan perhatian lebih kepada disabilitas agar semakin percaya diri dan meraih prestasi.


Sementara itu, Ketua National Paralympic Committe Kabupaten Way Kanan, Marman S menyatakan, rasa syukur atas prestasi yang didapatkan oleh para atlet disabilitas dengan meraih medali di Peparpeda tingkat Provinsi Lampung.


“Alhamdulillah dalam ajang Peparpeda tersebut, kita mendapatkan hasil yang memuaskan,” imbuhnya.


Marman menambahkan, pada ajang Peparpeda tingkat nasional yang akan yang berlangsung di Papua pada November 2021 mendatang, dua atlet disabilitas asal Kabupaten Way Kanan akan mewakili Lampung. (Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages