Pengurus Partai Demokrat Way Kanan Peringati HUT ke 20 Secara Sederhana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Selasa, 05 Oktober 2021

Pengurus Partai Demokrat Way Kanan Peringati HUT ke 20 Secara Sederhana


Way Kanan,Harian Koridor.com-Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, memperingati HUT ke-20 secara sederhana.


Dalam peringatan HUT ke-20, Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan, Raden Adipati Surya didampingi Sekretaris, Suradal bersama anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat, pengurus Anak Cabang se-Way Kanan, mendengarkan pidato Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara virtual zoom di Sekretariat partai berlambangkan Mercy kabupaten setempat, Kamis (09/09/2021).


Ketum Partai Demokrat, AHY mengatakan, Hari Jadi ke 20 tahun Partai Demokrat diperingati dalam suasana yang prihatin akibat pandemi Covid-19. Mari bersama menjadi bagian dari solusi terbaik bagi bangsa, membantu menyelamatkan ekonomi negara, merawat demokrasi dan selalu menjadi yang terdepan untuk membantu rakyat. 


AHY menjelaskan, bahwa peringatan HUT Partai Demokrat ke-20 pada 9 September 2021 dengan sederhana, dipusatkan di Jakarta dan dilaksanakan secara virtual melalui media online yang menyesuaikan aturan PPKM, karena hampir seluruh wilayah di Indonesia masih melaksanakan PPKM Darurat baik pada Level 3, 2 dan 1, mengingat pandemi Covid-19 di belum dinyatakan selesai.


Menurutnya, peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat melalui virtual zoom, bertujuan mengurangi jumlah peserta yang hadir, untuk menghindari kerumunan. Serta, mendukung kebijakan pemerintah pusat dan daerah dalam mencegah dan menurunkan angka penyebaran Covid-19.


“Sebagai partai yang telah 20 tahun berdiri, saya mengajak kepada seluruh kader agar terus melanjutkan kerja guna membantu atasi Covid-19, termasuk dalam pemulihan ekonomi dan kesulitan rakyat,” ujar AHY.(Ld)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages