Bhabinkamtibmas Sepang Jaya Bripka Rommy Fasilitasi Warga untuk Dukung Gebyar Vaksinasi Kota Balam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Sepang Jaya Bripka Rommy Fasilitasi Warga untuk Dukung Gebyar Vaksinasi Kota Balam


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Polsek Kedaton Bripka Rommy Junistiyan, berikan  fasilitas pelayanan kepada warga penjemputan dan pengawalan warga setempat di halaman SDN 2 Sepang Jaya yang akan melakukan suntik vaksinasi Covid-19 di lapangan saburai dengan menggunakan kendaraan R4, Minggu (10/10/2021).

Mengingat pentingnya  vaksinasi yang saat ini sudah menjadi kebutuhan dan program Nasional maka Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepang Jaya Kecamatan Labuhan Ratu Polsek Kedaton Bripka Rommy Junistiyan, berikan fasilitas pelayanan kepada warga penjemputan dan pengawalan warga setempat, untuk membantu warga agar mendapatkan pelayanan vaksin, karena memang jarak cukup jauh.
 

Andi warga Kelurahan Sepang Jaya mengaku senang dan bangga, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas yang memfasilitasi kami naik kendaraan dalam rangka vaksin ke Lapangan Saburai, dengan gratis di anter jemput juga, ungkapnya dengan rasa senang. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages