Antusias, Vaksinasi Polres Tanggamus di Gisting Permai Over Target - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 03 November 2021

Antusias, Vaksinasi Polres Tanggamus di Gisting Permai Over Target


Tanggamus, Harian Koridor.com- Masyarakat kecamatan Gisting sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilakukan Polres Tanggamus di Balai Pekon Gusting Permai, Rabu (3/11/21). 


Antusias tersebut dengan kehadiran masyarakat yang mendaftar maupun disuntik vaksin Sinovac dosis kedua, hingga tim mengambil tambahan vaksin ke gudang Urkes Polres Tanggamus. 


Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K melalui Kasubbag Humas  Iptu M. Yusuf, S.H. bahwa vaksinasi dosis kedua di Pekon Gisting Permai menargetkan 500 dosis, namun pada pukul 12.00 Wib telah habis sehingga dilakukan penambahan 200 dosis. 


"Alhamdulilllah masyarakat sangat antusias, dari target 500 dosis ternyata kurang sehingga ditambah 200 dosis untuk di Pekon Gisting Permai," kata Iptu M. Yusuf. 


Iptu M. Yusuf menjelaskan, selain melaksanakan vaksinasi di Pekon Gisting Permai, vaksinasi terpadu antara Dinkes, Polres Tanggamus dan TNI Kodim 0424 Tanggamus juga melaksanakannya di 18 titik wilayah Tanggamus. 


"Secara keseluruhan pada hari ini dilaksanakan di 19 titik gerai vaksin dengan sasaran 5790 dosis. Mengingat masyarakat sangat antusias semoga melebihi target tersebut," ujarnya. 


Iptu M. Yusuf menambahkan, melalui vaksinasi terpadu bersama unsur TNI, Polri, Pemkab hingga Pekon diharapkan masyarakat juga mendukung program percepatan vaksinasi Nasional. Sebab akan sangat membantu dalam pencegahan Covid-19 maupun penurun level PPKM Tanggamus. 


"Sesuai edaran Bupati Tanggamus terkait vaksinasi terpadu. Diharapkan masyarakat mendukung demi suksesnya vaksinasi dan kebaikan bagi Kabupaten Tanggamus," imbuhnya. 


Kesempatan itu juga, Kasubbag Humas mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim terpadu dan relawan yang terlibat dalam vaksinasi di Kabupaten Tanggamus. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages