Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Pelatihan Satpol PP Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 23 Desember 2021

Brigif 4 Mar/BS Siap Dukung Pelatihan Satpol PP Lamsel



Lamsel, Harian Koridor.com-
Kunjungan Kerja (Kunker) Komandan Brigif (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di Kantor Bupati Lampung Selatan Jl.Kusuma Bangsa no.16 Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Kamis (23/12/2021). 


Kedatangan Danbrigif 4 Marinir/BS di sambut oleh Bupati Lampung Selatan beserta Asisten dan beberapa Kepala Dinas serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pemda Lampung selatan. 


Bupati Lampung selatan menyampaikan dalam waktu dekat Lampung Selatan akan mengadakan  kerja sama guna mempererat silaturahmi antara pemerintah daerah Lampung Selatan dengan Brigif 4 Marinir/BS. 


"Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada Danbrigif 4 Marinir/BS bahwa kami akan mengadakan pelatihan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang baru dan kami berharap Brigif 4 Marinir/BS dapat melatihnya". Ulas Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto. 


Nanang Ermanto menambahkan pelatihan Satpol PP Kabupaten Lampung selatan akan dilaksanakan pada awal tahun 2022. 


"Pelatihan anggota satpol PP sekitar 220 personel untuk tahun anggaran 2022, pelaksanaan pelatihan disinii. Teknisnya kami akan mengajukan permohonan secara resmi  kepada Danbrigif 4 Marinir/BS untuk bisa mengirimkan beberpa  personel prajurit Brigif 4 Marinir/BS sebagai pelatih". Ulas Bupati Lampung Selatan. 


Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto  menyampaikan Brigif 4 Marinir/BS siap membantu dan mendukung dalam pelatihan tersebut. 


"Terima kasih kepada bapak Bupati dan jajaran atas kepercayaan yqng diberikan kepada Brigif 4 Marinir/BS dan kami siap mendukung kegiatan tersebut dan ini merupakan bukti nyata sinergitas tentunya sesuai dengan prosedur yang ada". Pungkas Kolonel Marinir Harry Indarto. 


Kunker Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto ke kantor Bupati Lampung Selatan didampingi Ka Akun Letkol Laut (S) Heru Suncoko, dan Kasibek Slog Mayor Marinir Siswanto berjalan dengan lancar.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages