Bupati Tanggamus Dewi Terima Audensi PERPADI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Rabu, 15 Desember 2021

Bupati Tanggamus Dewi Terima Audensi PERPADI


Tanggamus, Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menerima Audensi dari Persatuan Pengusaha Penggilingan Padi dan Beras Indonesia (PERPADI), di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Tanggamus, Rabu (15/12/21). 

Turut mendampingi Bupati, Sekda Kabupaten Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis, Inspektur Ernalia, Kadis Ketahanan Pangan Pertanian dan Holtikultura Catur Agus Dewanto, Sekretaris Dinas Sosial Usman, Kabid Koprindag Ismail,


Hadir dalam kesempatan itu, Zul Fikri beserta rombongan PERPADI, Direktur BUMD Tanggamus PT AUTJ Imron Saleh.


Zul Fikri Ketua PERPADI menyampaikan bahwa tujuan Aundensi ini untuk membangun sinergitas antara penguhasa penggilingan padi dengan Pemerintah Kabupaten  Tanggamus agar tercipta komitmen bersama guna Ketahanan pangan di kabupaten tanggamus.


Selanjut nya juga Membangun Program kerja sama untuk masup  kedalam rital yang masih dalam tahap perancangan dan kajian, Semoga kedepan nya ada kemudahan dan program nya bisa terlaksana agar dapat membantu Para pengusaha Penggilingan Padi menciptakan Beras berkualitas yang akan bermampaat bagi seluruh masyarakat baik di kabupaten Tanggamus dan luwar kabupaten.


Bupati Dewi Handajani dalam sambutannya, Sangat mengapresiasi dengan semangat kepada PERPADI dari awal saya diundang dalam Pengukuhan PERPADI dan kegiatan nya sudah berjalan semenjak di kukuhkan.


Kami dari Pemerintah  juga harus hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini, yang memang tujuan nya untuk kesejahtraan masyarakat banyak.


Terima kasih juga komitmen bergotong royong untuk menciptakan dan mensejatrankan masyarakat tanggamus menjadi lebih baik.


Secara pribadi saya sangat mendukung program ini, Kenapa harus kita mengambil dari luar kalau memang dari kabupaten kita sendiri mendukung untuk lebih baik bagi kabupetn kita sendiri, kalau kita yakin dengan apa yang kita yakini dengan kualitas kita di tanggamus kenapa tidak kalau memang itu lebih baik bagi petani dan masyarakat.


Semoga kedepan nya dari semua kebutan masyarakat bisa kita penuhi dan kita sejahtrakan, Karna sini lah  salah satu program dan pungsi dari PERPADI menggerakkan dan membangun agar ada nya kelompok tani kelompok tani di tanggamus yang lebih maju.


Mudah mudahan kegiatan ini berjalan lanjar tapi akan kita kaji lgi agar tidak Terbentur dari aturan yg ada, kita saling bekerja sama dan membantu pola pa saja yang akan kita terapkan dan moga PERPADI semakin bagus semakin jaya kedepan nya dan bisa menggerakan dan membantu masyarakat lebih baik kedepan nya, Keharmonisan kita bangun agar kita bisa saling supot untuk memajukan kabupatan Tanggamus bersma sama, kita banyak potensi dan kita akan kembangkan bersama sama.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages