Dewi Hadiri dan Sekaligus Buka Muscab V Gapensi BPC Tanggamus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Kamis, 16 Desember 2021

Dewi Hadiri dan Sekaligus Buka Muscab V Gapensi BPC Tanggamus


Tanggamus,Harian Koridor.com-Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Menghadiri Sekaligus Membuka Muscab V Gapensi BPC Kabupaten Tanggamus dengan Tema " Penguatan Peran Gapensi Sebagai Penyedia Jasa Konstruksi Profesional dan Mitra Terdepan Pembangunan Kabupaten Tanggamus ". di Balai Pekon Talang Padang, Kamis (16/12/2021).


TUrut Hadir Hi, Herman Sahril Wakil Ketua Satu BPD Gapensi lampung yang mewakili Ketua Umum BPD Provinsi Lampung beserta Jajaran, Oktavarian Harfah Sekretaris Umum BPD Provinsi Lampung, Yombi Lara Sandi Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tanggamus, Ketua Panitia Penyelenggara farizal Saleh, Sekretaris BPC, Uspika kecamatan, Sekcam Ubai dilah, dan Beberapa kepala Pekon di kecamatan  Talang Padang.


Bupati Tanggamus Menyampaikan, Saya menyambut baik diselenggarakan Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Tanggamus ini, semoga tujuannya memilih anggota Gapensi terbaik untuk melanjutkan kepemimpinan organisasi Gapensi Tanggamus periode 2021-2026 dapat berjalan dengan baik dan sukses.


Saya menghimbau kepada para Pengurus dan Anggota Gapensi Kabupaten Tanggamus agar tidak hanya peduli terhadap eksistensi usaha dan organisasinya saja, namun juga mampu untuk peduli dan berperan serta, terhadap kondisi perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus terutama dimasa pandemi ini.


Untuk itu, Saya berharap pada Muscab kali ini dapat menghasilkan suatu keputusan yang berkualitas dan dapat mengoptimalkan perannya dalam pembangunan infrastuktur, membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja dan ikut serta dalam upaya pemerintah menjalankan roda perekononomian di masa Pandemi Covid-19.


Pada hakekatnya kegiatan Muscab ini merupakan implementasi tanggungjawab para pelaksana konstruksi yang tergabung dalam Gapensi Tanggamus, dalam melaksanakan aturan atau organisasi.


Melalui Muscab Gapensi V ini, diharapkan terpilih pengurus baru yang mampu mengemban amanah dan mendukung serta selalu pro aktif dalam setiap program pembangunan di Kabupaten Tanggamus ini.


Yombi Lara Sandi Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tanggamus Menyatakan,Hari ini kita Melakukan Muscab  yang merupakan kegiatan atau agenda Rutin Pemilihan Ketua Baru yang wajib di lakukan setiap 5 tahun se kali dalam rangka pemilihan ketua yang baru di kabuapaten tanggamus.


Hari ini saya juga  sebagai ketua lama sudah sudah menjabat 2 periode, Mudah mudahan nanti ketua Gapensi terpilih baru bisa membawa Kabupaten Tanggamus ini lebih baik lagi kedepan nya dan  bisa berkolaborasi, bersinergi, dan merangkul semua pihak dan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, baik di bidang Pembangunan jasa kontruksi, di bidang perekonomian dan UMKM di kabupaten Tanggamus ini.


Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Cendra Mata dari Ketua BPC Gapensi Kabupaten Tanggamus Kepada Ketua Umum BPD Provinsi Lampung yang di wakili oleh Herman Syahril Wakil Ketua Satu BPD Gapensi lampung dan Bupati Kabupaten Tanggamus.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages