Sekda Tanggamus Tinjau Dua Pos Pengamananan Nataru - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Sekda Tanggamus Tinjau Dua Pos Pengamananan Nataru


Tanggamus,Harian Koridor.com-Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis meninjau dua pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru yang ada di Kabupaten Tanggamus, Jumat  (24/12). 


 Pospam pertama yang dikunjungi Hamid Heriansyah Lubis adalah Pospam Kotaagung yang berada di Jalinbar Pekon Terbaya Kecamatan Kotaagung, selanjutnya Pospam Gisting yang berada di Rest Area Gisting. Turut mendampingi sekda dalam kesempatan tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan Fathurrahman dan Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa. Rombongan sekda dipospam Kotagagung disambut Kapospam Kotaagung Iptu Haryono.


Selain meninjau pospam, sekda juga memberikan bingkisan kepada petugas yang bertugas di pospam.


Usai meninjau, pospam kepada wartawan sekda mengatakan bahwa kunjungannya ke pospam Natal dan Tahun baru untuk memberikan semangat kepada petugas yang sedang menjalankan tugasnya. Sekda juga berpesan kepada petugas yang terdiri dari Polri, TNI,nakes, Satpol PP, Dishub dan relawan untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi mereka yang merayakan Natal.


"Pesannya  kepada petugas tetap semangat dan jaga kesehatan. Apalagi Pandemi Covid-19 belum berakhir. Kepada petugas juga harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan petugas juga selalu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,"kata Hamid Heriansyah Lubis.


Sekda juga menyampaikan bahwa dirinya memberikan bingkisan kepada petugas pospam.Bingkisan berupa bahan makanan dan minuman itu merupakan pemberian dari bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani.


"Ini ada sedikit bingkisan dari ibu bupati, kebetulan beliau ada agenda yang tidak bisa ditinggalkan sehingga meminta saya untuk menyerahkannya, mudah-mudahan bingkisan tersebut bermanfaat bagi para petugas yang jaga di pospam,"pungkas sekda.


Sementara Kapospam Kotaagung, Iptu Haryono mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari sekda Tanggamus yang telah memberikan bingkisan kepada petugas Pospam."Kami sampaikan terimakasih kepada Pemkab Tanggamus atas perhatiannya. Kami tentu siap melaksanakan tugas agar perayaan Natal dan Tahun baru bisa berjalan dengan tertib dan lancar,"ujar Haryono.(*). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages