Ketua PKK Tanggamus Laksanakan Sosialisasi Pendataan Sasaran dalam Rangka Percepat Vaksin - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 25 Desember 2021

Ketua PKK Tanggamus Laksanakan Sosialisasi Pendataan Sasaran dalam Rangka Percepat Vaksin


Tanggamus,Harian Koridor.com-Ketua TP PKK Tanggamus, Hj. Sri Nilawati Syafi'i, bersama pengurus TP PKK Kabupaten, melaksanakan Sosialisasi Pendataan Sasaran Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19 oleh Dasawisma Pekon, di Balai Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberejo,  Jumat ( 24/12/2021).


Turut hadir Camat Sumberejo Pardi, Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua BAZNAS Tangggamus Ibnu Nizar, Pengurus LKKS Tanggamus, Kepala Pekon dan Ketua PKK Pekon Dadapan, dan Perwakilan UPTD Puskesmas Margoyoso. 


Sri Nilawati, dalam arahannya mengatakan PKK Kabupaten Tanggamus dan jajaran memiliki kepedulian dalam percepatan vaksinasi Covid 19 di Kabupaten Tanggamus.


"Sosialisasi Dasawisma ini untuk menggerakkan dan ikut mendata masyarakat bagi yang belum vaksin. Tugas kader Dasawisma mendata, dan sebagai Dasawisma harus menjadi contoh garda terdepan untuk masyarakat dalam percepatan vaksin di Tanggamus dengan target 70 persen, dan Dasawisma perlu dibentuk serta diberdayakan untuk membantu masyarakat," kata Sri. 


Lanjut Sri, sebagai mitra pemerintah, PKK Pekon juga harus ikut menggerakkan masyarakat untuk mengatasi ODF (Open Defecation Free / Tidak Buang Air Besar Sembarang) dan stunting (gagal tumbuh). 


Dalam kesempatan itu, diberikan juga bantuan kepada warga yang membutuhkan, yang berasal dari LKKS dan BAZNAS Tanggamus, sebagai wujud kepedulian dari pemerintah daerah untuk membantu masyarakat yang dihimpun dari Program Jum'at Berkah ASN Pemkab Tanggamus. (*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages