Arinal Ajak ASN Berikan Karya dan Prestasi Terbaik di 2022 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 10 Januari 2022

Arinal Ajak ASN Berikan Karya dan Prestasi Terbaik di 2022


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus memberikan karya terbaiknya dan melakukan berbagai terobosan sehingga di Tahun 2022 berbagai prestasi bisa kembali diraih oleh Provinsi Lampung. 


Pesan Gubernur itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Fahrizal Darminto saat menjadi Pembina Apel di Lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Senin (10/1/2022). 


Menurut Fahrizal, tahun 2021 dapat dikatakan sebagai tahun prestasi karena berbagai penghargaan dari berbagai bidang telah diraih oleh Provinsi Lampung. 


"Prestasi ini tentu harus dipertahankan agar di tahun 2022 ini kita dapat terus mendulang prestasi yang lebih baik lagi," ujar Fahrizal. 


Fahrizal mengatakan meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, bukanlah menjadi halangan untuk terus berkarya dan membangun Provinsi Lampung. 


"Saya berharap kita semua segenap ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk merapatkan barisan, dapat terus mendukung program dan kegiatan dari Bapak Gubernur," katanya. 


Fahrizal mengajak semua untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi lebih optimal, melakukan berbagai terobosan dan tidak terjebak dengan rutinitas belaka. 


Selain itu, meminta untuk menjaga dan pertahankan integritas, loyalitas, dan komitmen terhadap tanggungjawab yang telah dipercayakan sehingga semua tugas dapat diselesaikan dengan baik. 


"Tingkatkan disiplin, bangun dan pelihara interaksi dan kerjasama yang kondusif di lingkungan kerja masing-masing," katanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages