Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Gubernur Lampung: Satu Hati Satu Kata Ucapan Membangun Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Sabtu, 01 Januari 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Hadiri Undangan Gubernur Lampung: Satu Hati Satu Kata Ucapan Membangun Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS hadiri Undangan membahas Tindak Lanjut hasil Rakor Penanggulangan Pandemi saat Nataru dan Penanganan Varian Omicron di Rumah Dinas Jabatan (Rumdisjab) Mahan Agung Gubernur Lampung Bandar Lampung Jl. Dr  Soesilo No. 25 Teluk Betung Utara - Kota Bandar Lampung. 


Kegiatan Rapat koordinasi bersama para Bupati dan Walikota terkait penanggulangan Covid - 19 serta penanganan Varian Omicron dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Hi. Arinal Djunaidi. Jumat (31/12/2021).


Gubernur Lampung mengatakan bahwa Situasi Pandemi COVID-19 di Lampung sampai dengan tanggal 30 Desember 2021 sudah dapat dikendalikan, namun belum sepenuhnya aman karena masih ditemukan dalam 1 bulan terakhir kasus positif baru dan kasus kematian, meskipun kasus sudah sangat rendah.


"Masih ditemukan kasus baru sebanyak 68 kasus pada bulan Desember 2021 di 12 Kabupaten Kota dan 1 kasus kematian di 1 kabupaten Angka kesembuhan sudah mencapai lebih dari 91,52% , Proporsi Kasus Aktif hanya ada 0,79%". Pungkasnya.


"Gubernur meminta kepada seluruh Bupati/Walikota beserta seluruh stakeholder untuk terus waspada dan selalu berkoordinasi terkait situasi COVID-19 pada saat Nataru, meskipun situasi indikator pandemi saat ini relatif melandai, kasus konfirmasi yang rendah, angka kematian yang juga cukup rendah, dan angka kesembuhan cukup tinggi, akan tetapi kita jangan sampai lengah dan terus waspada". Tegas orang Nomor Satu di Provinsi Lampung.


Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi, Danlanud Pangeran M.Bunyamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, Dandenkesyah  RS DKT 02.04.03 Letkol Ckm Syahrial.l, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua DPRD Prov Lampung Migrum Gumay, Asisten Pemerintah dan kesra Drs.Qudrotul Ikhwan, Kadis Kesehatan Prov Lampung Ibu Dr. dr. Reihana, Kakesbangpol Prov Lampung. Bpk M.Firsada, Para Bupati/Walikota Provinsi Lampung, Kasat PolPP Provinsi Lampung Bpk. Zulkarnaen, Kepala Badan Penanggulangan bencana daerah Bpk. Rudi Sjawal Sugiarto, Kepala Biro umum Muhammad Yuliardi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages