Sambut Tahun Baru 2022, DPC PBB Kota Bandar Lampung Resmikan Kantor - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 01 Januari 2022

Sambut Tahun Baru 2022, DPC PBB Kota Bandar Lampung Resmikan Kantor


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-DPC dan Pengurus PAC Partai Bulan Bintang se-Kota Bandar Lampung meresmikan markas DPC PBB Kota Bandar Lampung di Jln. P. Antasari Gg. Baru I No. 55/26 Kedamaian - Bandar Lampung. 


Acara tersebut juga diisi dengan agenda silaturahmi, do'a bersama sekaligus peresmian kantor DPC PBB dihadiri oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang Lampung dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Bandar Lampung, Jum'at (31/12) 


Sementara itu Ketua DPC PBB Kota Bandar Lampung Samsabastian menyampaikan ,bahwa dalam rangka menyambut tahun baru 2022, PBB siap menyerap aspirasi masyarakat Kota Bandar Lampung serta menumbuhkan usaha-usaha mikro, UMKM guna merangsang ekonomi kereatif kerakyatan yg dapat menumbuhkan lapangan pekerjaan dimasa pandemi ini.


Samsabastian juga mengatakan untuk tahun 2022 ini, DPC PBB Kota Bandar Lampung step by step melengkapi infrastruktur Partai Mulai dari kecamatan, kelurahan sampai tingkat RT.


Demi membantu masyarakat yang kurang mampu, DPC PBB juga menyiapkan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) khusus orang miskin, dan siap mendampingi dan mengawal masalah hukum sampai selesai.


Sebagai salah satu Partai Islam PBB juga merekrut kader dari segala unsur agama yang ada di Indonesia, partai PBB ini memberi ruang bagi agama lain untuk berpartisipasi dalam perpolitikan.

Ketua DPC PBB kota bandar lampung mengatakan Bahwa PBB bukan partai yang intoleran.(rl) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages