Danbrigif 4 Mar/BS Tanaman Perdana Durian Musang King Dikebun Durian Galarimba Yonif 8 Marinir Harimau Putih - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Januari 2022

Danbrigif 4 Mar/BS Tanaman Perdana Durian Musang King Dikebun Durian Galarimba Yonif 8 Marinir Harimau Putih


Sumut,Harian Koridor.com-Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Harry Indarto melaksanakan penanaman bibit durian musang king di Kebun Durian Yonif 8 Marinir, Kec. Sei Lepan Kab. Langkat Sumatera Utara. Kamis (20/01/2022). 


Dalam pelaksanaannya, Danbrigif beserta Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny. Neneng Indarto, Pasintel Brigif 4 Mar/BS Letkol Mar Suci Purnomo, S. Pd., Kasibek Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Siswanto, Ny. Inggar Siswanto didampingi oleh Danyonif 8 Mar Letkol Mar Farick, M. Tr. Opsla dan Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick menanam masing - masing satu bibit pohon durian jenis musang king. 


Kegiatan ini termasuk kedalam program ketahanan pangan Yonif 8 Mar yang dimana nantinya Danyonif 8 Mar berharap hasil panen bisa untuk mensejahterakan Prajurit Petarung Harimau Putih Yonif 8 . 


Danbrigif 4 Mar/BS menegaskan bahwa Program ini sangat baik untuk kedepannya nanti, karena selain memang di Medan ini tempatnya durian juga lahan yang tersedia di Yon 8 Mar ini sangatlah ideal untuk program ketahanan pangan, "semoga bibit pohon durian yang kita tanam disini dapat tumbuh dengan subur, apalagi durian dengan kaki 3 ini pertumbuhannya cepat." Ucap Kolonel Harry.


Kegiatan diakhiri dengan foto bersama di depan bibit pohon durian yang baru ditanam. Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages