Sukseskan Ketahanan Pangan Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Perkampungan Gala Rimba Yonif 8 Mar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 21 Januari 2022

Sukseskan Ketahanan Pangan Danbrigif 4 Mar/BS Resmikan Perkampungan Gala Rimba Yonif 8 Mar


Sumut,Harian Koridor.com-Perkampungan Galarimba merupakan salah satu program ketahanan pangan Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih dan pada kesempatan ini Danbrigif 4 Mar/BS resmikan secara Perkampungan Galarimba Yonif 8 Mar Harimau Putih, Kec. Sei Lepan, Kab. Langkat, Sumatera Utara. (20/01/2022).

Dengan didampingi Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny. Neneng Indarto, Pasintel Brigif 4 Mar/BS, Danyonif 8 Mar Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla, Ketua Ranting B Cabang 7 PG Kormar Ny. Ade Farick, Kasibek Brigif 4 Mar/BS Mayor Marinir Siswanto dan Ny. Inggar Siswanto, Danbrigif 4 Mar BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E, M.M secara simbolis dengan menekan tombol sehingga tirai gapura dengan tulisan Perkampungan Galarimba telah diresmikan.


Perkampungan Galarimba tersebut merupakan suatu ide dari Danyonif 8 Mar yang berusaha untuk terus berpartisipasi mensukseskan program ketahanan pangan, juga sebagi sarana rekreasi dan bermain bagi keluarga besar Yonif 8 Mar Harimau Putih. Disela-sela persemian tersebut Danbrigif 4 Mar/BS beserta jajaran juga melaksanakan penaburan bibit ikan nila sebanyak 2000 bibit dan juga melakukan pemberian pakan kepada ikan nila yang sudah berumur 3 minggu.


Dengan disaksikan oleh prajurit petarung Harimau Putih Danbrigif 4 Mar/BS berharap dengan adanya perkampungan ini bisa menjadikan bentuk hal yang positif bagi prajurit Yonif 8 Mar, serta diharapkan para prajurit Harimau Putih bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan oleh satuan dengan ternak ayam, ternak kambing maupun ternak sapi.(*) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages